Terlepas dari kenyataan bahwa sangat penting untuk menghasilkan lalu lintas dalam jumlah besar ke sebuah situs, sama pentingnya untuk menargetkan pengguna internet tertentu yang mengunjungi situs Anda. Orang-orang yang dipilih dengan cermat ini akan menjadi orang yang paling mungkin membeli barang dan jasa yang Anda tawarkan melalui situs Anda.

Memasarkan situs Anda menghabiskan uang dan waktu, jadi Anda tidak boleh menyia-nyiakannya hanya dengan membiarkan semua orang berkunjung. Anda harus fokus pada netizen yang benar-benar menginginkan apa yang Anda tawarkan. Situs Pendidikan Paling Update

Berikut ini adalah daftar cara bagi Anda untuk membuat aliran konsisten dari orang-orang yang ditargetkan yang mengunjungi situs Anda. Kelompok pelanggan yang terfokus ini akan menjadi yang paling mungkin membeli produk dan layanan Anda.

1. Identifikasi klien spesifik Anda dan pastikan setiap program pemasaran Anda diarahkan pada klien ini. Mengetahui hal ini, Anda harus menggunakan semua kata kunci yang diperlukan yang menentukan calon klien Anda di setiap program pemasaran Anda. Jika Anda menggunakan Google AdWords, iklan Anda harus fokus pada klien yang ditargetkan. Jika Anda menggunakan artikel sebagai metode pemasaran situs Anda, artikel tersebut sebaiknya memiliki kata kunci khusus untuk ceruk pasar Anda.

2. Klasifikasikan situs Anda dengan direktori dan mesin pencari terbaik di bagian yang sesuai dengan ceruk pasar Anda. Misalnya, jika situs Anda menjual layanan atau barang yang berfokus pada menghasilkan uang secara online, daftarkan situs Anda dalam klasifikasi ini di situs terkait. Ini akan memastikan bahwa netizen yang mencari informasi khusus ini akan dengan mudah menemukan situs Anda. Tips Teknologi Warganet

3. Pasarkan situs Anda di grup terkait dan forum online. Semakin banyak pengetahuan Anda tentang klien target Anda, semakin Anda akan tahu bagaimana menemukan mereka. Saat Anda pergi dan memposting di forum tersebut, situs web Anda akan diiklankan karena URL situs Anda akan tercantum dalam tanda tangan Anda. Netizen di forum yang berkaitan dengan ceruk pasar Anda adalah klien khusus Anda, dan kemungkinan besar mereka akan membeli dari situs Anda.

4. Buat artikel yang diisi dengan kata kunci yang tepat. Artikel-artikel ini diambil oleh banyak direktori, e-zine, dan situs web. Ini akan memberi Anda ribuan backlink yang mengarahkan mereka ke situs Anda dengan sangat cepat. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bagi artikel Anda untuk memiliki banyak kata kunci. Ketika netizen memasukkan kata kunci tersebut di mesin pencari, mereka pertama kali akan melihat situs Anda yang berperingkat tinggi. Hal ini pada gilirannya akan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

5. Untuk memasarkan situs Anda, gunakan e-zine Anda sendiri bersama dengan e-zine serupa. Dengan membuat e-zine Anda sendiri, Anda akan memiliki banyak calon klien yang tertarik dengan barang dan jasa spesifik Anda. Pastikan e-zine Anda menyimpan konten terkini. Kemudian berikan beberapa e-book dan laporan gratis ini kepada orang-orang yang telah berlangganan. Pastikan tautan situs Anda disertakan dalam publikasi Anda seperti e-zine Anda. Cari e-zine lain yang memiliki basis klien yang mirip dengan basis klien Anda dan pasarkan situs Anda di dalam e-zine tersebut.

6. Cari tahu situs lain yang cenderung dikunjungi klien Anda, dan cari cara untuk memasarkan situs Anda di situs mereka.

Daftar sebelumnya adalah enam alat yang memungkinkan Anda membuat lalu lintas bertarget ke situs Anda. Jika Anda ingin menaikkan tingkat konversi dan meningkatkan keuntungan, Anda harus menargetkan pengunjung yang mengunjungi situs Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *