Pengobatan Alternatif dan Konvensional adalah dua sistem penyembuhan utama yang digunakan saat ini dan sangat hati-hati harus diambil untuk memilih dengan bijak.

Menjadi sehat adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Saya tidak percaya bahwa ada orang yang menikmati penderitaan penyakit. Tanpa kesehatan Anda tidak dapat berfungsi dengan baik di setiap bidang kehidupan Anda.

Apakah menikmati kemampuan hidup yang normal atau tidak seimbang secara mental, setiap orang lebih suka sehat sempurna daripada menanggung siksaan rasa sakit, sakit dan penyakit, tetapi ada saatnya kita harus mencari bantuan medis. terapi kesehatan alternatif

Sayangnya, alih-alih menyembuhkan orang sakit, seringkali beberapa obat mengganggu proses penyembuhan alami, yang mengakibatkan penderitaan tambahan dan penurunan kesehatan lebih lanjut.

Pada zaman dahulu, penyakit disembuhkan dengan penggunaan herbal dan terapi alami lainnya yang selalu terbukti sangat efektif. Saat ini, terapi yang sama serta penemuan modern yang didasarkan pada zaman kuno disebut sebagai pengobatan alternatif dan masyarakat telah dicuci otak
untuk percaya bahwa perawatan itu tidak berharga; Namun, banyak penyakit yang dianggap ‘tak tersembuhkan’ disembuhkan dengan cara alternatif, tetapi sayangnya obat ini tidak pernah terdengar oleh banyak penderita.

Apa yang disebut pengobatan konvensional (juga disebut sebagai obat arus utama, standar, allopathic atau ortodoks), adalah obat sintetik buatan manusia yang tidak ada di zaman kuno. Menariknya, begitu banyak penyakit yang tidak ada pada masa itu seperti yang ada saat ini.

Perbedaan utama antara kedua sistem tersebut adalah bahwa pengobatan alternatif memperhatikan pencegahan penyakit dan memperhatikan serta menangani penyebabnya dengan merawat tubuh secara keseluruhan. Ini berfokus pada pencegahan penyakit sebelum dimulai. Ini memandang kehadiran penyakit sebagai ketidakseimbangan keadaan emosional, mental dan fisik seseorang dan berusaha untuk mendukung dan memperkuat sistem kekebalan dengan cara alami. tempat terapi jantung bekasi

Pengobatan alternatif berpendapat bahwa tubuh secara alami mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan tetap stabil – dikenal dalam pengobatan sebagai homeostasis.

Di sisi lain, pengobatan konvensional tidak peduli dengan pencegahan penyakit melainkan dengan menggunakan obat sintetik untuk menyembuhkan penyakit yang sudah ada. Ini lebih tertarik untuk mengobati hanya gejala penyakit dengan teknik dan teknologi ilmiah daripada mengobati orang secara keseluruhan.

Banyak obat konvensional dikatakan memiliki potensi merusak hati dan ginjal, dan menyebabkan depresi mental, gagal jantung, kanker dan efek samping merugikan lainnya. Nah, jika memang demikian, mengapa masih diproduksi dan dijual ke publik? Di mana kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan publik?

Perhatikan bahwa sejak diperkenalkannya pengobatan konvensional, alih-alih ada kelegaan yang lebih besar dari penyakit, telah terjadi lonjakan eksponensial penyakit yang mendatangkan malapetaka dalam kehidupan manusia yang tidak menaruh curiga. Mengapa demikian?

Jika pengobatan konvensional adalah jawaban atas masalah kesehatan, mengapa saat ini semakin banyak penyakit yang merajalela? Hal yang menarik adalah bahwa setiap penyakit baru diberi nama dan beberapa bentuk pengobatan sintetik segera diproduksi untuk dijual!

Pengobatan konvensional telah diiklankan dengan sangat baik sehingga masyarakat yakin bahwa itulah satu-satunya cara mereka dapat sembuh dari penyakit yang menghancurkan. Mereka melompat pada pengumuman obat konvensional baru yang konon sangat menyembuhkan dan tanpa ragu-ragu mulai merawat diri mereka sendiri. Ini terutama terjadi dalam kasus penurunan berat badan.

Hal yang menyedihkan adalah tidak ada obat yang nyata dari ini, padahal ada obat alami yang telah terbukti menyembuhkan. Saya pribadi dapat membuktikan penyembuhan tertentu yang saya alami melalui penggunaan pengobatan alami.

Diketahui bahwa beberapa produsen obat harus menarik obat berbahaya mereka karena kemungkinan pasien menderita serangan jantung dan stroke. Sebagian besar obat sintetik, jika tidak semuanya, memiliki efek samping berbahaya yang tidak disadari oleh masyarakat. Beberapa sangat merugikan bayi yang belum lahir. Lantas mengapa obat ini masih dijual dengan harga selangit?

Masyarakat umum kurang disadarkan akan bahaya narkoba konvensional. Untuk alasan yang jelas, tidak ada upaya untuk melakukannya oleh mereka yang seharusnya mendidik orang yang tidak waspada dan mendorong penggunaan pengobatan alternatif.

Jelas, jika penyakit dicegah dengan cara alami sebelum mengakibatkan rusaknya sistem kekebalan tubuh yang merupakan mekanisme pertahanan tubuh terhadap penyakit, penyakit serius seperti kanker dan penyakit lain yang disebut penyakit tak tersembuhkan akan dapat dicegah, sehingga hanya ada sedikit perlu pemberian obat konvensional yang mahal karena itu hanya diperlukan dalam kasus pembedahan dan kondisi traumatis lainnya.

Sedih untuk dikatakan, dilaporkan bahwa suplemen nutrisi serta beberapa obat alternatif yang dikemas oleh beberapa produsen yang tidak bermoral tidak sesuai dengan yang ditunjukkan label mereka, dan potensinya jauh di bawah yang dibutuhkan untuk menjadi efektif. Ini bukan untuk menunjukkan bahwa mereka beracun, melainkan bahwa mereka tidak seefektif yang seharusnya.

Jika demikian, perasaan pribadi saya adalah bahwa orang-orang seperti itu harus diekspos dan nama mereka diposting dalam tampilan penuh untuk dilihat semua orang. Ini harus mengekang praktik yang tidak diinginkan itu. Karena itu seseorang harus sangat berhati-hati ketika memilih suplemen gizi serta obat-obatan alternatif.

Hal lain yang menurut saya patut diperhatikan adalah tentang produk yang begitu mudah dioleskan ke kulit. Sebagian besar diformulasikan dengan zat sintetis berbahaya yang masuk ke aliran darah dan selalu menimbulkan efek samping yang berbahaya. Seperti yang dikatakan, apa yang tidak akan Anda makan, Anda tidak boleh memakai kulit Anda.

Ingatlah bahwa kulit menyerap dan tidak dapat membedakan antara bahan kimia sintetik dan bahan alami. Anda mungkin tidak melihat efek sampingnya sekarang, tetapi bertahun-tahun kemudian kulit Anda akan berbicara sendiri. Anda tidak ingin terlihat lebih tua dari usia Anda bukan? Maka jangan meracuni diri sendiri dengan aplikasi topikal produk kulit beracun.

Tidak seorang pun boleh terlalu sibuk sehingga tidak dapat menemukan waktu untuk mempelajari bahan-bahan alami yang dapat mereka konsumsi untuk melindungi tubuh mereka sendiri dan mencegah penyakit. Ribuan orang mungkin masih hidup hari ini jika saja mereka mengetahuinya, dan didorong untuk menggunakan pengobatan alami.

Saya senang membaca untuk mencari tahu tentang formula dan perawatan kuno yang muncul kembali hari ini, serta penemuan baru metode penyembuhan alami dan pengobatan yang mendapatkan momentum di antara orang-orang yang sadar kesehatan.

Ï telah mengumpulkan banyak informasi tentang pengobatan herbal. Diantaranya adalah topik seperti kesehatan jantung dengan cara alami, minyak esensial aromaterapi, homeopati, perawatan kulit cantik, penyakit kulit, penyembuhan kondisi seperti jerawat, wasir, eksim, dll., Penurunan berat badan, dan banyak solusi kesehatan alami lainnya dan informasi terperinci. tentang cara membuatnya sendiri dari tumbuhan alami, vitamin, dan nutrisi.

Banyak orang tampaknya yakin bahwa pengobatan alami yang dibuat oleh Tuhan tidak memiliki kemanjuran dari pengobatan sintetis yang dibuat oleh manusia!

Tuhan yang menciptakan dunia ini telah berfirman “daun-daun pohon untuk menyembuhkan bangsa-bangsa.” Tuhan adalah kebenaran dan tidak bisa berbohong. Bukankah sudah saatnya kita mengambil kata-katanya?

Mengapa kita harus menaruh kepercayaan kita pada Setan dan kebohongannya dan tidak menaruh kepercayaan pada Tuhan dan kebenaran-Nya?

Karena tampaknya tidak ada kepercayaan pada ciptaan Tuhan, Mengapa kita tidak membuat air, sinar matahari, pepohonan, dan udara segar sendiri? Mengapa kita berjalan di atas bumi Allah? Kita harus membuat barang-barang dasar kita sendiri untuk meramu obat sintetik daripada merusak barang-barang yang telah Tuhan buat.

Anda dapat mencari bantuan dari penyakit baik melalui pengobatan alternatif alami dimana Anda dapat menjaga kesehatan yang baik dan menyelamatkan; atau, melalui pengobatan konvensional dengan efek buruk dari obat resep sintetik yang mahal dengan risiko semakin memburuknya kesehatan Anda. Terserah Anda untuk mencegah keracunan diri sendiri, menghindari rasa sakit dan penderitaan yang tidak perlu, dan menjadi sehat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *