Pemasaran Instagram berfungsi sebagai platform media sosial yang sempurna untuk memulai proses bisnis untuk merek dan bisnis dengan mendapatkan pengikut dan faktor keterlibatan.

Instagram dibangun di atas dasar yang dangkal: Anda mengambil, Posting Tamumengedit, dan berbagi gambar. Sementara itu, ide ini menampilkan bagian yang sederhana dan signifikan dari format aplikasi; itu mengakui tantangan pengiklan. Sebaliknya, Facebook, Instagram, berfungsi untuk berbagi foto dan video yang memotivasi baru-baru ini. Akibatnya, lebih sulit bagi pengiklan untuk menonjol di feed pengguna yang ramai.

 

Karena lebih menantang, itu tidak majalah ponsel berarti sepadan. Instagram memiliki beberapa miliar pengguna aktif bulanan, dengan 80 persen di antaranya berada di luar AS dan masih berkembang. Lebih dari 90% konsumen Instagram berusia di bawah 35 tahun dan memiliki daya beli yang besar.

 

Menggunakan cerita fitur yang dimotivasi oleh Snapchat di mana pengguna dapat berpartisipasi dalam video dan foto dengan durasi tidak lebih dari 24 jam, kemungkinan pertumbuhan iklan Instagram sangat signifikan.

 

Berdasarkan laporan e-Marketer, 48,8% merek AS akan menggunakan Instagram untuk pemasaran media sosial pada tahun 2016. Angka tersebut akan meningkat menjadi 70,7% pada tahun 2017.

 

Alat bantu iklan Instagram mendukung perusahaan menggunakan konversi klik-tayang, penginstalan aplikasi, keterlibatan, jangkauan, penayangan video, frekuensi, dan kesadaran lokal dan masif. Karena Facebook memilikinya, Instagram menggunakan analitik Facebook populer untuk mendukung beberapa layanan yang diberikannya.

 

Potensi pertumbuhan nyata berarti Anda perlu merencanakan apakah itu platform yang sempurna untuk bisnis Anda sebelum membuat kampanye iklan untuk Instagram.

Bagaimana Cara Beriklan di Instagram?
Cara efektif terbaik untuk memasarkan iklan Anda akan terlihat serupa, dan jika tidak, Instagram sesuai dengan persyaratannya.

 

Instagram adalah platform media sosial yang sangat visual; perlu membuat kampanye iklan yang mengutamakan elemen indah dan grafis. Ingatlah bahwa beberapa pengguna Instagram sebagian besar adalah kaum milenial, dan mereka menganggap Instagram sebagai peluang iklan yang tidak praktis jika kelompok tersebut tidak termasuk dalam target audiens Anda.

 

Akan membantu jika Anda juga mendorong diri sendiri untuk membeli jangkauan Instagram untuk teknik periklanan berbasis visual yang sesuai dengan merek Anda pada rentang yang lebih luas. Industri fesyen mengambil keuntungan penuh dari Instagram karena tampilannya dapat dipercaya, namun perusahaan mesin besar tidak akan mengidentifikasinya sebagai keuntungan.

 

Jika merek Anda sesuai dengan fitur karakteristik, Anda memiliki peluang ideal dan dapat memperoleh keuntungan dari Instagram untuk bisnis.

 

Ada empat jenis iklan di Instagram:

Iklan video / Iklan Foto / Iklan Cerita / Iklan Carousel

Iklan Foto:
Jika Anda yakin Instagram adalah pilihan yang tepat untuk platform media sosial Anda untuk meningkatkan merek Anda, maka dengan menggunakan iklan foto, Anda dapat memulai dengan jenis iklan yang ideal untuk bisnis Anda secara efektif.

 

Setiap jenis iklan Instagram memiliki fitur tertentu dan, dengan demikian, target dan keistimewaannya.

Iklan video:
Iklan video juga menampilkan kisah merek dengan memvisualisasikan gambar. Perbedaan utamanya adalah iklan video itu memiliki elemen suara dan gerak. Jika layanan atau produk Anda mendapatkan keuntungan dari pengalaman iklan yang lebih mendalam seperti menampilkan mobil menyeberang jalan, iklan video mungkin paling cocok untuk perusahaan Anda.

Iklan Korsel:
Apakah Anda mengalami bahwa iklan foto dan video Anda membatasi posting cerita Instagram Anda? Hasil signifikan terbaik menggunakan jenis iklan carousel. Dengan menggunakan iklan korsel, Anda dapat menggesek ke kiri atau ke kanan untuk memeriksa gambar tambahan dan menyertakan ajakan bertindak (CTA). Iklan ini berguna untuk menampilkan rangkaian produk yang memberi pengguna ide sempurna tentang produk atau layanan apa.

 

Berdasarkan biaya iklan Instagram, platform memiliki nilai penawaran untuk menetapkan kenaikan jumlah yang ingin Anda bayarkan. Setelah memilih demografi yang Anda coba fokuskan, Instagram akan memberikan iklan Anda kepada total orang dengan audiens yang dapat Anda berikan. Artinya, jika Anda berkonsentrasi dengan sangat utama dan efektif, Anda dapat mempertahankan biaya iklan Anda.

Proses Efektif untuk Beriklan di Instagram:
Instagram dikombinasikan dengan beberapa ide untuk meningkatkan kampanye iklan Instagram Anda:

 

Cobalah Untuk Membuat Iklan Anda Terlihat Organik.
Berkolaborasi dengan Influencer.
Tambahkan Tagar yang efektif untuk mempertahankan percakapan.
Buat Penonton
Pikirkan Desain Ramah Seluler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *